Wednesday, September 18, 2019

Taman Mesjid Agung Gebu Kab Tasikmalaya




Hari ini saya ada acara ke Dinas Perizinan Kab Tasikmalaya, saya sempatkan lihat ke belakang mesjid yang berada di kompelk perkantoran Kab Tasikmalaya, karena saya pertama kali kesini, eh ada rumput dikira lapangan bola heee, ternyata disini ada sebuah taman yang alasnya rumput, entah apa tujuannya kira2 buat supaya orang2 suka ke mesjid kaliya ..

Kali ini saya tidak akan membahas mesjidnya, tetapi kita bahas saja tamannya.
Taman rumput sintetis ini dibuat oleh pemerintah setempat satu tahun kebelakang, ketika saya lihat ternyata pembangunanya masih dikerjakan dan masih diperluas entah untuk apa perluasannya.

Dengan adanya taman ini masyarakat singaparna sangat antusias, biasanya taman ini ramai oleh orang2 yang sengaja bermain bahkan berkumpul keluarga terutama di hari minggu, hal ini juga menjadi kebanggan buat masyarakat kab tasikmalaya.

Semoga bermanfaat....


No comments: