Thursday, October 3, 2019

Bahagia itu Sederhana Kok.....

Hati tenang, fikiran tentram itu sebahagian dari Kebahagiaan, kebhagiaan bukanlah hal yang bisa dibicarakan tetapi hanya bisa dirasakan, namun ekspresi dan keadaan kita bisa memperlihatkan rasa bahagia tersebut, yang jelas bahagia hanya bisa dirasakan meskipun tanpa harus dibicarakan.

Jangan salah mengartikan Bahagia banyak orang mengatakan bahagia itu ketika punya uang banya, bahagia itu ketika punya kendaraan mewah dll, nyatanya itu TIDAK, banyak orang yang punya banyak uang, tetapi mereka tidak bahagia, banyak juga orang yang sehari hari memakai kendaraan mewah tetapi tidak bahagia, artinya letak kebhagiaan bukan ada di harta atau yang lainnya.

Tetap jaga hati supya tetap bahagia, karena hati yang akan menentukan kebahagiaan, awas jangan sampai hati kita terkena penyakit hati yang akan merusakan kejernihannya.
Jaga hati dengan cara selalu dzikir dan selalu waspada dalam menjaalani kehidupan serta penuhi diri kita dengan ilmu, InsyaAllah hati kita akan selalu terjaga selamanya.

Bahagia Itu sederhana, yang sulit mengendalikan kebahagiaan itu sendiri....
Bahagia itu sederhana, yang sulit mencari sumber  kebahagiaan....
Bahagia itu sederhana, yang sulit membahagiakan orang lain.....
Bahagia itu sederhana, yang sulit menjaga kebahagiaan supaya selalu ada......
Bahagia itu sederhana, yang sulit tidak iri terhadap kebahagiaan orang lain.....

Bahagia bukan seberapa banyak uang yang kita punya, tetapi uang adalah alat untuk mendapatkan keridhoan Allah, sehingga kita akan mendapatkan kebahagiaan......

Bahagia bukan semawah apa kendaraan kita, tetapi kendaraan hanya sekedar alat untuk mendapatkan keridhoan Allah, sehingga kita akan medapatkan kebahagiaan......

Ingat Bahagia itu di dalam hati, jadi jagalah hati...
Ingat sumber kebahagiaan itu ada dalam keridhoan Allah SWT, jadi selalulah Taqwa kepada Allah,,,
 Semoga tulisan ini bermanfaat,,

JANGAN LUPA BAGAHAGIA !!!!!!


No comments: